Jakarta – Jomblo bukan berarti nasib Anda buruk. Jangan pula berpikir negatif tentang diri sendiri. Anda masih bisa mengejar karir dan memiliki banyak teman, misalnya. Hal tersebut tentu tidak membuat Anda rugi.

Beberapa Hal Ini Dapat Dilakukan saat Jomblo

Anda dapat mengambil hikmah bahwa kesendirian adalah waktu untuk membangun diri menjadi yang lebih baik. Selain itu, Anda dapat melakukan berbagai kegiatan. Berikut ini adalah di antaranya.

Mengembangkan hobi baru
Nah, karena tidak ada yang mengatur, Anda dapat melakukan apa yang Anda sukai. Mungkin besar, jika memiliki pacar, Anda tidak bakal bisa mengembangkan hobi. Sebab, sang pacar pasti bakal protes karena mendapat perhatian yang kurang.

Melakukan perjalanan
Kini Anda bisa bebas pergi ke mana saja dan kapan saja. Perdebatan seperti yang dilakukan sepasang kekasih pun tidak perlu dilakukan.

Fokus pada petualangan masa depan
Putus dengan pacar bukan sebuah tanda kehancuran. Fokuslah pada karir dan pendidikan. Anda juga bisa mencari cari ksempatan postif untuk masa depan yang lebih baik.

Ingat penyebab kesendirian
Tidak ada gunanya meratapi kesendirian. Percayalah, Anda segera menemukan orang yang tepat. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)