Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Mintai Keterangan Sunny Terkait Proyek Reklamasi

Ahok Mintai Keterangan Sunny Terkait Proyek Reklamasi

Jakarta – Sunny Tanuwidjaja telah dipanggil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok. Hal tersebut dilakukan untuk meminta keterangan terkait dengan kabar yang beredar luas.

Ahok Mintai Keterangan Sunny Terkait Proyek Reklamasi

Hal tersebut disampaikan untuk menanggapi sikap pengacara Sanusi, Krisna Murti. Dalam pemberitan di beberapa media, salah seorang kerabatnya yang bernama Sunny Tanuwidjaja terseret kasus suap dengan Sanusi. Krisna menjelaskan, Sunny adalah adik ipar Ahok.

”Aku mana pernah pakai nama Tanuwidjaja. Bu Vero (istri Ahok, Veronica Tan) juga. Istri saya orang Medan, Sunny orang Jakarta. Ngarang-ngarang tuh,” kata Ahok di Balai Kota, Selasa (5/4/2016).

Menurut dia, Sunny adalah salah seorang staf ahlinya. ”Sunny itu enggak lebih dari anak magang. Dia ikut saya desertasi doktor,” ujar Ahok.
Dalam pemberitaan di beberapa media, nama Sunny sering disebut-sebut terjerat kasus Sanusi. Yakni, suap terkait dengan raperda reklamasi pantai utara Jakarta.

Namun, Ahok telah bertanya kepada KPK dan Direktorat Jenderal Imigrasi mengenai informasi tersebut. Berdasar informasi yang didapat, Ahok menyatakan, KPK maupun Imigrasi membantah kabar pencegahan tersebut.

”Jadi, aku udah cek kok. Enggak benar itu, bohong,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Berharap Selepas Pilkada Warga DKI Bisa Bersama Lagi

Anies Berharap Selepas Pilkada Warga DKI Bisa Bersama Lagi

Jakarta – Kandidat Gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Anies Baswedan, menyatakan jika dirinya akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis