Home > Olahraga > Bola > Ander Herrera: Kami Yakin karena Hanya Tertinggal Satu Poin

Ander Herrera: Kami Yakin karena Hanya Tertinggal Satu Poin

Manchester – Rivalitas dua klub asal Manchester ini sudah sangat sengit. Salah seorang pemain Manchester United (MU) yakin bakal meyisihkan Manchester City. Tujuannya adalah merebut tiket Liga Champions musim depan.

Ander Herrera: Kami Yakin karena Hanya Tertinggal Satu Poin

Hal tersebut diungkapkan Ander Herrera. Dia oprimistis, menempati posisi kelima dengan 53 poin dari 31 laga, mereka bisa menyingkirkan City dari perburuan tiket.

”Kami hanya tertinggal satu poin dan di laga terakhir Anda bisa lihat kami lebih baik dari City. Lagipula kami mengalahkan mereka dalam laga derby, jadi kenapa tidak optimistis?” katanya kepada Sky Sports pada Selasa (5/4/2016).

Pemain berusia 26 tahun itu mengatakan, saat iniCity punya jadwal yang lebih berat ketimbang MU. Terlebih beberapa pemain MU yang cedera siap diturunkan mulai pekan ini.

“City akan bertanding di kandang Newcastle yang sedang berjuang di papan bawah, jadi itu akan sulit. Sementara kami akan melawan tim papan atas yang selama ini justru tidak menimbulkan masalah,” kata Herrera. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Leicester – Jamie Vardy mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk terus ...