Home > Olahraga > Bola > Hasil UCL : PSG vs Manchester City 2-2, Kamis 7 April 2016

Hasil UCL : PSG vs Manchester City 2-2, Kamis 7 April 2016

Paris – Laga menarik terjadi antara tuan rumah Paris Saint Germain kala menjamu Manchester City di Parc Des Princes, Kamis (7/4/2016). Laga yang berlangsung ketat ini pada akhirnya berakhir imbang dengan skor 2-2 sekaligus akan menguntungkan bagi Man City karena bisa mencetak dua gol tandang.

Hasil UCL : PSG vs Manchester City 2-2, Kamis 7 April 2016

Berdasarkan pantauan tim harianindo, pada babak pertama ini kedua tim bermain dengan hati-hati dan tak terlalu memainkan sepak bola yang terbuka. Namun, kubu tuan rumah sempat bersorak kala PSG mendapatkan hadiah penalti di menit ke 14 namun sayang Zlatan Ibrahimovic tak mampu menceploskan bola ke gawang Joe Hart.

Sempat beberapa kali menciptakan peluang, tim tamu mampu memnbuka keunggulan melalui Kevin De Bruyne di menit ke 38 melalui sepakan kerasnya dari sisi gawang PSG. Namun, tiga menit berselang, sebuah gol hadiah berkat kesalahan pemain belakang Man City mampu dimanfaatkan oleh Zlatan untuk menjadi gol dan skor 1-1 pun bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, kedua tim ini juga masih bermain dengan hati-hati meski PSG lebih mencoba untuk bermain lebih tenang dan ingin menguasai dominasi penguasaan bola. Pada menit ke 59, Rabiot mampu membawa PSG berbalik unggul berkat sepakannya memanfaatkan rebound dari Joe Hart. Namun, pada menit ke 72, Man City kembali mampu membalas gol itu melalui tendangan dari Fernandinho dan skor 2-2 pun bertahan hingga peluit panjang berbunyi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Alexis Sanchez Terbukti Menggelapkan Pajak Saat Masih Bermain di Barcelona

Alexis Sanchez Terbukti Menggelapkan Pajak Saat Masih Bermain di Barcelona

London – Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, ternyata turut melakukan penggelapan pajak ketika masih berseragam Barcelona. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis