Home > Olahraga > Bola > Hasil Wolfsburg vs Real Madrid 2-0, Antiklimaks Usai Clasico

Hasil Wolfsburg vs Real Madrid 2-0, Antiklimaks Usai Clasico

Wolfsburg – Real Madrid bermain antiklimaks kala bertandang ke Volkswagen Arena untuk menghadapi tuan rumah Wolfsburg, Kamis (7/4/2016) dengan mengalami kekalahan 2-0. Tentunya hal ini menjadi sesuatu yang di luar dugaan mengingat pada akhir pekan kemarin mereka dengan perkasa mampu menaklukkan Barcelna pada laga El Clasico di Nou Camp.

Hasil Wolfsburg vs Real Madrid 2-0, Antiklimaks Usai Clasico

Berdasarkan pantauan tim harianindo, sejak kick off Real Madrid memang tampak bermain cukup santai dan kurang greget. Hasilnya, pada menit ke 18, tuan rumah mampu bersorak kala Ricardo Rodriguez mencetak gol via eksekusi penalti di menit ke 18. Bahkan, Arnold pun mampu memperbesar keunggulan Wolfsburg sekaligus menutup babak yang pertama ini dengan skor 2-0.

Usai turun minum, Real Madrid tampaknya langsung tersengat dan mereka pun berusaha untuk dapat lebih bersemangat untuk melakukan serangan cepat yang sudah menjadi ciri khas Madrid. Namun, beberapa kali peluang dari Ronaldo dkk pun mentah di lini belakang dari Wolfsburg. Sampai pepluit panjang berbunyi, skor 2-0 pun bertahan sekaligus akan menjadi langkah yang cukup berta bagi Los Blancos di Bernabeu nanti. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...