Home > Ragam Berita > Nasional > Ruhut Klaim Dirinya Ikut Andil Dalam Pemecatan Fahri Hamzah

Ruhut Klaim Dirinya Ikut Andil Dalam Pemecatan Fahri Hamzah

Jakarta – Ruhut Sitompul selaku koordinator Partai Demokrat mengklaim jika dirinya ikut andil dalam pemecatan Fahri Hamzah oleh DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ruhut Klaim Dirinya Ikut Andil Dalam Pemecatan Fahri Hamzah

“Saya salah orang yang ikut membisikkan Ketua Dewan Syuro dan Presiden PKS Sohibul Iman sekarang (untuk memecat Fahri)?,” ungkap Ruhut di kompleks Parlemen, Senayan, Rabu (6/4/2016).

Ruhut menambahkan, dirinya sempat bertemu dengan Sohinul Iman yang merupakan Presiden PKS di bandara pada Desember 2015 silam.

“Waktu kita sibuk Pilkada Desember kemarin saya ketemu di bandara dan di situ saya ngomong, karena waktu itu ada kejadian Fahri yang ngamuk-ngamuk pada KPK. Saya bilang, tidak salah itu Fahri ko galak banget,” ucapnya.

Anggota Komisi III DPR RI ini pun mengutarakan, sebelum pemecatan Fahri dirinya telah melakukan pembicaraan dengan petinggi-petinggi PKS.

“Tidak salah kalian pelihara saja terus, kalau tidak hancur partai kalian,” tutur Ruhut menirukan ucapanya ke Presiden PKS Sohibul Iman.

PKS melakukan pemecatan Fahri Hamzah dari keanggotaan partai karena dianggap tidak mengikuti arahan partai. Surat pemecatan itu telah diteken oleh Presiden PKS Sohibul Iman.

“Majelis Tahkim memutuskan melalui putusan No.02/PUT/MT-PKS/2016 menerima rekomendasi BPDO yaitu memberhentikan Saudara FH dari semua jenjang keanggotaan Partai Keadilan Sejahtera,” jelas Presiden PKS Sohibul Iman dari keterangan resmi PKS, Senin (4/4/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Bersyukur Kinerjanya Sebagai Menteri Masih Dinilai Baik

Anies Bersyukur Kinerjanya Sebagai Menteri Masih Dinilai Baik

Jakarta – Baru-baru ini, salah satu lembaga survei, Indo Barometer merilis hasil survei yang bertajuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis