Home > Ragam Berita > Nasional > Geram Dengan Pengendara, Anggota DPRD Siantar Robby Tambunan Klaim Dirinya Bisa Membeli Nyawa

Geram Dengan Pengendara, Anggota DPRD Siantar Robby Tambunan Klaim Dirinya Bisa Membeli Nyawa

Siantar – Sikap angkuh yang ditunjukkan Anggota DPRD Siantar, Robby Tambunan, sungguh tak perlu ditiru. Ketika terlibat perselisihan dengan seorang ibu pengendara sepeda motor di Jalan Sutomo, Pematangsiantar, Robby dikabarkan melakukan penghinaan yang sudah kelewatan.

Geram Dengan Pengendara, Anggota DPRD Siantar Robby Tambunan Klaim Dirinya Bisa Membeli Nyawa

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Kamis (7/4/2016), awalnya kejadian berula saat mobil yang dikendarai Anggota Komisi III DPRD Siantar ini menyenggol sepeda motor yang dikendarai Roma Br Pardosi di Jalan Sutomo, pada Minggu (3/4) malam. Robby ngotot berargumen bahwa dirinya tidak salah, begitu juga dengan si ibu pengendara motor.

“Kalau saya salah, saya akan lari tadi. Kreta (motor) baru pun hari ini ibu minta, bisa saya ganti. Nyawa ibu pun bisa saya bayar 5 ikat (Rp. 5 juta) hari ini.” hina Robby.

Bukannya meminta maaf, Robby Tambunan justru meminta Roma melakukan ganti rugi senilai Rp. 2,5 juta untuk mengganti kaca spion mobil mewahnya. Sementara itu Roma masih merintih kesakitan karena terjatuh dari motornya.

“Saya tidak terima, kalimatnya yang bikin sakit hati. Memang kami orang miskin, tapi janganlah dibilangnya begitu. Sakit kali hatiku mendengarnya,” ungkap Roma sembari meneteskan air mata. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Tanggapi Kasus Ahok, Budayawan M Sobary : "Mereka Yang Justru Menistakan Islam Secara Lebih Nyata"

Tanggapi Kasus Ahok, Budayawan M Sobary : “Mereka Yang Justru Menistakan Islam Secara Lebih Nyata”

Jakarta – Kasus penistaan agama yang dituduhkan kepada Ahok membuat Budayawan, Mohamad Sobary ikut buka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis