Home > Ragam Berita > Nasional > Geram Dengan Pengendara, Anggota DPRD Siantar Robby Tambunan Klaim Dirinya Bisa Membeli Nyawa

Geram Dengan Pengendara, Anggota DPRD Siantar Robby Tambunan Klaim Dirinya Bisa Membeli Nyawa

Siantar – Sikap angkuh yang ditunjukkan Anggota DPRD Siantar, Robby Tambunan, sungguh tak perlu ditiru. Ketika terlibat perselisihan dengan seorang ibu pengendara sepeda motor di Jalan Sutomo, Pematangsiantar, Robby dikabarkan melakukan penghinaan yang sudah kelewatan.

Geram Dengan Pengendara, Anggota DPRD Siantar Robby Tambunan Klaim Dirinya Bisa Membeli Nyawa

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Kamis (7/4/2016), awalnya kejadian berula saat mobil yang dikendarai Anggota Komisi III DPRD Siantar ini menyenggol sepeda motor yang dikendarai Roma Br Pardosi di Jalan Sutomo, pada Minggu (3/4) malam. Robby ngotot berargumen bahwa dirinya tidak salah, begitu juga dengan si ibu pengendara motor.

“Kalau saya salah, saya akan lari tadi. Kreta (motor) baru pun hari ini ibu minta, bisa saya ganti. Nyawa ibu pun bisa saya bayar 5 ikat (Rp. 5 juta) hari ini.” hina Robby.

Bukannya meminta maaf, Robby Tambunan justru meminta Roma melakukan ganti rugi senilai Rp. 2,5 juta untuk mengganti kaca spion mobil mewahnya. Sementara itu Roma masih merintih kesakitan karena terjatuh dari motornya.

“Saya tidak terima, kalimatnya yang bikin sakit hati. Memang kami orang miskin, tapi janganlah dibilangnya begitu. Sakit kali hatiku mendengarnya,” ungkap Roma sembari meneteskan air mata. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Diselimuti Kabut Tebal, Gunung Agung Kirim Gempa 14 Kali

Diselimuti Kabut Tebal, Gunung Agung Kirim Gempa 14 Kali

Bali – Kelanjutan kabar dari PVMBG Pos Pengamatan Gunungapi Agung Kementerian ESDM, Desa Rendang mengatakan ...