Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Menyamakan Dirinya Dengan Pangeran Jayakarta

Sandiaga Uno Menyamakan Dirinya Dengan Pangeran Jayakarta

Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menyempatkan diri untuk melakukan ziarah kubur ke makam Pangeran Jayakarta di bilangan Jatinegara Kaum, Jakarta Timur.

Sandiaga Uno Menyamakan Dirinya Dengan Pangeran Jayakarta

“Assalamualaikum, sehat Pak?” sapa Sandiaga kepada para penyambutnya di depan pintu masuk makam Pangeran Jayakarta, Rabu (6/4/2016).

Sedikit berbeda dengan kegiatannya saat melakukan jogging di Kanal Banjir Timur (KBT) yang diserbu para ibu, kali ini Sandiaga terus disalami oleh para pengurus dan tokoh yang telah menunggu kedatangannya di makam sang pahlawan.

Sambil berjalan dengan beriringan, Sandiaga yang mengenakan peci hitam dan baju koko putih diberikan sedikit penjelasan tentang makam.

“Ini Pak makam Pangeran Jayakarta. Beliau adalah salah satu pejuang Islam yang berjuang untuk anak cucunya. Bapak yang pertama ziarah ke sini,” tutur salah satu tokoh.

“Kami dari keluarga besar Pangeran Jayakarta mendukung Bapak,” sambung dia.

Sambil duduk bersila dengan para tokoh, Sandiaga pun memanjatkan doa di depan makam Pangeran Jayakarta. Dirinya berharap, kedatangannya ke makam itu dapat kembali mengingatkan bagaimana perjuangan para tokoh di masa lalu.

“Saya sama seperti Pangeran Jayakarta, tidak berjuang untuk diri sendiri. Dengan semangat Pangeran Jayakarta, harapan kita terpilih pemimpin yang berakhlak karimah,” tandas Sandiaga. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Suara Ledakan di Terminal Kampung Melayu Terdengar Hingga 1 Kilometer

Suara Ledakan di Terminal Kampung Melayu Terdengar Hingga 1 Kilometer

Jakarta – Terdapat dua suara ledakan keras pada jeda waktu yang tidak terlalu jauh terjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis