Home > Hiburan > Gosip > Mikhavita Wijaya Dikabarkan Jadikan Istri Dan Anak Dian Indrayana Sebagai Jaminan

Mikhavita Wijaya Dikabarkan Jadikan Istri Dan Anak Dian Indrayana Sebagai Jaminan

Jakarta – Istri dari Bams, eks vokalis Samson, Mikhavita Wijaya, saat ini tengah menjadi sorotan. Pasalnya, MIihavita tengah terlibat masalah dengan seorang pengusaha di bidang properti bernama Dian Indrayana.

Mikhavita Wijaya Dikabarkan Jadikan Istri Dan Anak Dian Indrayana Sebagai Jaminan

Perjanjian peminjaman uang antara Mikhavita dan Dian berlangsung kurang baik. Dian yang meminjam uang dari Mikhavita tak bisa melunasi hutangnya hingga batas akhir pembayaran pada bulan Maret 2016.

Menurut Dian, terdapat perjanjian kontrak satu persen setiap keterlambatan tujuh hari, dan lima persen tiap keterlambatan satu bulan. Namun, Mikha sepertinya sudah tidak bisa lagi mentolerir hal itu.

Hal itulah yang lantas menyebabkan Mikha membawa istri beserta anak-anak Dian ke kediamannya dibilangan Antasari, Jakarta Selatan. Dian juga dikabarkan diminta untuk datang kerumah Mikha, apabila menginginkan istri dan anaknya bebas.

“Anak dan istri saya dibawa dengan merasa ketakutan dan dalam kondisi apa boleh buat. Orang rumahpun tidak berdaya,” ungkap Dian dalam tayangan Go Spot, RCTI (Rabu, 6/4/2016).

“Saya kalau pingin anak dan istri kembali, Pak Indra harus datang. Akhirnya saya datang ketemu Pak Riko (Direktur PT. Regiana Bukit Wijaya) di Citos. Makanya disitu saya temuin, apa adanya. Terus kalau mau melakukan apa saja silahkan. Tapi tolong jangan ke istri dan anak-anak saya,” paparnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Maia Estianty Tidak Tinggal Diam Saat Dirinya Dibully Karena Dukung Ahok

Maia Estianty Tidak Tinggal Diam Saat Dirinya Dibully Karena Dukung Ahok

Jakarta – Jelang pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta yang akan segera hadir, gelombang dukungan yang datang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis