Home > Ragam Berita > Nasional > Dicegat Saat Hendak Lakukan Konvoi, Siswi Cantik Ini Justru Menuding Polwan

Dicegat Saat Hendak Lakukan Konvoi, Siswi Cantik Ini Justru Menuding Polwan

Medan – Para pelajar SMA di kota Medan melakukan konvoi kendaraan bermotor di jalan raya seusai menjalai Ujian Nasional (UN) pada Rabu (6/4/2016). Namun konvoi tesebut di hentikan dan ditertibkan oleh pihak Satuan Lalulintas Polres Kota Medan.

Dicegat Saat Hendak Lakukan Konvoi, Siswi Cantik Ini Justru Menuding Polwan

Salah satu pelajar yang mobilnya dihentikan oleh polisi terlihat marah-marah karena tak senang hanya mobilnya saja yang diberhentikan, padahal masih banyak mobil lainya yang melakukan pelanggaran serupa, ia pun mengaku anak dari salah satu petinggi BNN, Irjen Pol Arman Depari dan mengancam akan menurunkan jabatan salah seorang anggota Polantas bernama Ipda Perida Panjaitan.

Salah satu pelajar itu terlihat marah-marah karena tidak senang hanya mobilnya saja yang diberhentikan, padahal masih banyak mobil lainya yang melakukan pelanggaran serupa, ia pun mengaku anak salah satu petinggi BNN, Irjen Pol Arman Depari dan mengancam akan menurunkan jabatan anggota Polantas bernama Ipda Perida Panjaitan yang menghentikan mobilnya.

“Oh iya oke kalau mau dibawa. Tapi siap-siap kena sanksi turun jabatan ya. Aku pun punya deking (backing). Kutandai ibu, Aku ini anak Arman Depari.”

Ketika awak media mencoba mengkonfirmasi apakah benar pelajar itu anak Arman Depari, pelajar tersebut menghindar dan langsung meninggalkan kerumunan massa dengan Honda Brio bernopol BK 1428 IG miliknya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ditanya Soal Pidato Pribumi Anies Baswedan, Ini Tanggapan Jokowi

Ditanya Soal Pidato Pribumi Anies Baswedan, Ini Tanggapan Jokowi

Bandung – Presiden Joko Widodo enggan untuk ikut berkomentar terkait polemik pidato Gubernur DKI Jakarta ...