Home > Ragam Berita > Nasional > Dicegat Saat Hendak Lakukan Konvoi, Siswi Cantik Ini Justru Menuding Polwan

Dicegat Saat Hendak Lakukan Konvoi, Siswi Cantik Ini Justru Menuding Polwan

Medan – Para pelajar SMA di kota Medan melakukan konvoi kendaraan bermotor di jalan raya seusai menjalai Ujian Nasional (UN) pada Rabu (6/4/2016). Namun konvoi tesebut di hentikan dan ditertibkan oleh pihak Satuan Lalulintas Polres Kota Medan.

Dicegat Saat Hendak Lakukan Konvoi, Siswi Cantik Ini Justru Menuding Polwan

Salah satu pelajar yang mobilnya dihentikan oleh polisi terlihat marah-marah karena tak senang hanya mobilnya saja yang diberhentikan, padahal masih banyak mobil lainya yang melakukan pelanggaran serupa, ia pun mengaku anak dari salah satu petinggi BNN, Irjen Pol Arman Depari dan mengancam akan menurunkan jabatan salah seorang anggota Polantas bernama Ipda Perida Panjaitan.

Salah satu pelajar itu terlihat marah-marah karena tidak senang hanya mobilnya saja yang diberhentikan, padahal masih banyak mobil lainya yang melakukan pelanggaran serupa, ia pun mengaku anak salah satu petinggi BNN, Irjen Pol Arman Depari dan mengancam akan menurunkan jabatan anggota Polantas bernama Ipda Perida Panjaitan yang menghentikan mobilnya.

“Oh iya oke kalau mau dibawa. Tapi siap-siap kena sanksi turun jabatan ya. Aku pun punya deking (backing). Kutandai ibu, Aku ini anak Arman Depari.”

Ketika awak media mencoba mengkonfirmasi apakah benar pelajar itu anak Arman Depari, pelajar tersebut menghindar dan langsung meninggalkan kerumunan massa dengan Honda Brio bernopol BK 1428 IG miliknya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Dilaporkan Sejumlah Pihak, Habib Rizieq Ajak Dialog Secara Kekeluargaan

Dilaporkan Sejumlah Pihak, Habib Rizieq Ajak Dialog Secara Kekeluargaan

Jakarta – Permasalahan hukum yang tengah membelit Pimpinan Forum Pembela Islam (FPI) Rizieq‎ Syihab diharapkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis