Home > Hiburan > Gosip > Marshanda Ajak Ayahnya Foto Selfie

Marshanda Ajak Ayahnya Foto Selfie

Jakarta – Media belum lama ini dikejutkan dengan pemberitaan ayah kandung artis Marshanda, Irwan Yusuf. Irwan ditemukan oleh P3S Dinas Sosial Jakarta tengah mengemis di jalanan.

Marshanda Ajak Ayahnya Foto Selfie

Kepada petugas dinas sosial, Irwan sebenarnya tidak langsung mengungkapkan jika dirinya adalah ayah Mashanda. Pria bertubuh gempal itu mengatakan ia hanyalah pekerja yang pernah bekerja dengan ibunda Marshanda, Riyanti Sofyan.

Tampaknya itu lantaran Irwan malu dengan kondisinya yang saat ini sangat memprihatinkan. Namun, hal itu rupanya berbanding terbalik dengan kejujuran yang diperlihatkan oleh sang putri, Marshanda.

“Ini bukan hal yang memalukan buat aku. Aku sayang dia apa adanya,” ujar Marshanda tempo hari usai menyambangi Irwan Yusuf di panti sosial Jakarta.

Kasih sayang Marshanda kepada Irwan ternyata bukanlah omong kosong. Lewat akun Instagramnya, ibu dari satu anak itu memperlihatkan kehangatannya dengan sang ayah tercinta.

Marshanda pun mengajak Irwan untuk berfoto selfie berdua. Keduanya kompak mengenakan baju putih. Irwan pun sudah tidak lagi canggung menunjukkan senyum bahagianya bertemu sang putri.

Penampilan Irwan saat ini juga sudah jauh lebih baik. Wajahnya lebih bersih dan rambutnya telah dipangkas dengan rapi.

“Ca sayang papa,” tulisnya di keterangan foto (Kamis, 7/4/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Jakarta – Perceraian Gracia Indri dengan David Noah memang meninggalkan banyak cerita. Kali ini Indri ...