Home > Ragam Berita > Nasional > Polresta Medan Buru Gadis SMA Yang Mengaku Sebagai Putri Petinggi BNN

Polresta Medan Buru Gadis SMA Yang Mengaku Sebagai Putri Petinggi BNN

Medan – Siswi SMA bernama Sonya Depari saat ini tengah diburu oleh Polresta Medan. Pasalnya, Sonya mengaku sebagai anak jenderal saat hendak ditilang petugas Satlantas Polresta Medan pada Rabu (6/4/2016) sore.

Polresta Medan Buru Gadis SMA Yang Mengaku Sebagai Putri Petinggi BNN

Sonya yang tertangkap saat mengikuti konvoi pasca Ujian Nasional (UN) menyebut dirinya sebagai anak dari Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN), Irjen Arman Depari.

Saat ini pihak Kapolresta Medan, Komes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto telah meyatakan akan menindak lanjuti siswi SMA pencatut nama Irjen Arman Depari tersebut. Pihak polisi akan mengendus identitas dari siswi SMA itu melalui registrasi mobil yang saat terjaring razia ia tumpangi.

Menurut Mardiaz, Irjen Arman Depari sendiri juga telah memberikan konfirmasi kepada pihaknya. Irjen Arman Depari mengatakan bahwa siswi SMA dengan ciri-ciri memiliki rambut panjang itu bukanlah anak putrinya. Karena Irjen Arman sendiri mengaku hanya memiliki 3 putra dan saat ini mereka sedang berada di Jakarta.

Ternyata siswi bernama Sonya ini hanyalah mengaku-ngaku saja untuk lolos dari penjaringan yang dilakukan oleh sejumlah polisi pada waktu itu. Irjen Arman Depari pun juga telah menegaskan jika sisiwi SMA tersebut bukanlah anaknya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Aksi Bela Palestina Rencananya Digelar Pada 17 Desember

Aksi Bela Palestina Rencananya Digelar Pada 17 Desember

Jakarta – Kabar terbaru dari Ma’ruf Amin selaku Ketum MUI menjelaskan bahwa akan ada Aksi ...