Home > Ragam Berita > Nasional > Rachmawati Soekarno Cibir Jokowi Hanya Sebagai Petugas Partai

Rachmawati Soekarno Cibir Jokowi Hanya Sebagai Petugas Partai

Jakarta – Tokoh nasional Rachmawati Soekarno mengaku tidak heran apabila Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) mendesak DPR RI untuk segera menyelesaikan pembahasan RUU Pengampunan Pajak atau tax amnesty. Karena menurutnya, Jokowi hanya menjalankan keinginan dari parpol PDI-P.

Rachmawati Soekarno Cibir Jokowi Hanya Sebagai Petugas Partai

“Jokowi hanya pesuruh partai yang merasa utang budi kepada bosnya, pelanggaran terhadap UU Nomor 17 terus berlangsung, paralel dengan kesengsaraan rakyat,” ucap Rachmawati (Rabu, 6/4/2016).

Mantan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) ini kemudian mempertanyakan urgensi dari UU tersebut.

“Tax Amnesty untuk para kapitalis yang bawa dananya keluar negeri. Lantas orang asing yang masuk Indonesia investasi miliaran bahkan triliunan dibiarkan menikmati bisnisnya tanpa dikenakan pajak besar? Ini negara untuk siapa sih?” ungkapnya.

“Rakyat diburu pajak uangnya untuk bayar pengemplang pajak para obligor hitam dan APBN disedot Rp 60 triliun tiap tahun. Semenatara Komisi XI DPR hanya 4D, datang- duduk- dengar- duit, membiarkan Mega korupsi berlangsung dari 2003 sejak era Megawati, tandasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Mendagri Tegaskan Usul Penambahan Anggota KPU dan Bawaslu Bakal Dibahas di Rapat Paripurna

Mendagri Tegaskan Usul Penambahan Anggota KPU dan Bawaslu Bakal Dibahas di Rapat Paripurna

Jakarta – Beberapa waktu lalu, muncul usul untuk menambah anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis