Home > Teknologi > Gadget > Tablet Ini Dapat Berubah Menjadi Transformer

Tablet Ini Dapat Berubah Menjadi Transformer

Beijing – Xiaomi Mi Pad 2 memancing perhatian beberapa fans gadget. Sebab, mereka menghadirkan perangkat dengan spesifikasi mumpuni. Harganya pun terjangkau. Namun, belum lama ini, penggemar Android memiliki mainan baru yang tidak kalah menarik.

Tablet Ini Dapat Berubah Menjadi Transformer

Perusahaan tersebut mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan Hasbro. Tujuannya membangun action figure yang bisa dilipat menjadi Mi Pad tablet. Tentu, tablet tersebut tidak bisa berfungsi semestinya. Namun, penampilannya cukup meyakinkan. Terutama jika dilihat dari punggung perangkat.

Sebagaimana diberitaka Phone Arena pada Rabu (5/4/2016), mainan tersebut tampaknya disiapkan untuk ulang tahun keenam Xiaomi. Nah, mungkin besar, mainna tersebut bakal dibagikan saat masa pre-order.

Selain itu, ada kabar yang menyebutkan bahwa Anda bisa memesan Mi Pad Deception seharga USD 20 atau sekitar Rp 260 ribu. Pemesanan tersebut dapat dilakukan mulai hari ini. Pengiriman pun bakal dilakukan pada 13 Mei.

Namun, belum dipastikan bahwa pasar mana saja yang akan kebagian action figure tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, LG V30 Dibanderol Rp 11 Jutaan

Wow, LG V30 Dibanderol Rp 11 Jutaan

Jakarta – LG akhirnya mulai menjual V30 ke pasaran global yang dimulai dari negeri asalnya, ...