Home > Teknologi > Gadget > Video 4K HD Big Siap Diluncurkan Huawei

Video 4K HD Big Siap Diluncurkan Huawei

Jakarta – PT Huawei Tech Investment belum lama ini mengadakan menggelar Big Video Summit pertama di Indonesia. Acara tersebut diresmikan CEO Sheng Kai. Di acara yang sama, Huawei pun menerangkan solusi end-to-end 4K ultra HD Big Video.

Video 4K HD Big Siap Diluncurkan Huawei

Berdasar pantauan Harian Indo pada Kamis (7/4/2019), Huawei menjelaskan, perusahaan telah menguji coba teknologi 4K di Surabaya. Solusinya adalah kombinasi serat optik fiber broadband dan layanan video 4K ultra HD. Semuanya diklaim dapat berdampak luar biasa bagi pengembang layanan pita lebar dan terobosan baru bagi operator.

Lim Chee Siong selaku CMO Huawei menjelaskan, itu adalah komitmen Huawei membawa teknologi paling mutakhir ke Indonesia. ”Kami tahu bahwa trend bisnis teknologi bakal memakai pita lebar yang mendukung video 4K. Karena itu, meski ada beberapa kendala seperti biaya, kami duduk bersama pemerintah, operator, penyedia konten untuk mencari solusinya,” ujarnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Touch ID Tetap Dipertahankan di iPhone

Touch ID Tetap Dipertahankan di iPhone

California – Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Touch ID masih tetap muncul di iPhone terbaru. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis