Home > Teknologi > Gadget > Benarkan Huawei Bakal Segera Rilis Smartwatch TalkBand B3?

Benarkan Huawei Bakal Segera Rilis Smartwatch TalkBand B3?

Beijing – Huawei secara bakal me-launching smartphone Huawei P9 dan P9 Plus. Keduanya pun dilengkapi kamera Leica pada body belakangnya dan set-up dual kamera.

Benarkan Huawei Bakal Segera Rilis Smartwatch TalkBand B3?

Selain itu, produsen asal Tiongkok itu pun itu juga akan memberikan informasi produk wearable terbaru itu kepada publik. Yakni, TalkBand B3.
Sebagaimana diberitakan Ubergizmo pada Kamis (7/4/2016), device itu dapat terhubung dengan konektivitas Bluetooth. Selain itu, handset tersebut dilengkapi earpiece Bluetooth yang bisa dicopot

Spesifikasi lain, layar TalkBand 3 berbentuk curved (melengkung) yang dilindungi Gorilla Glass. Layarnya pun PMOLED beresolusi 80 x 128 pixels.

Selain itu, Wearable tersebut tahan debu dan kedap air. Memiliki rating IP57 serta kapasitas baterai 91 mAh yang terdapat di dalam earpiece. Perangkat tersebut tersedia dalam tiga model. Yakni, Elite (Titanium Grey), Active (Black, White) and Classic (Brown, Beige). Harganya pun mencapai USD 284, USD 192 dan USD 227. (Tita Yanuantari ‚Äď harianindo.com)

x

Check Also

iPhone 7 dan 7 Plus Resmi Masuk Pasar Indonesia pada Akhir Maret

iPhone 7 dan 7 Plus Resmi Masuk Pasar Indonesia pada Akhir Maret

Jakarta – Distributor resmi produk Apple di Indonesia, PT Erajaya Swasembada, mengeluarkan pengumuman bahwa iPhone ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis