Home > Teknologi > Internet > Tarif Tak Sesuai dengan Promo, Pelanggan Tidak Akan Perpanjang Pemakaian IndieHome

Tarif Tak Sesuai dengan Promo, Pelanggan Tidak Akan Perpanjang Pemakaian IndieHome

Jakarta – Petugas penjualan IndiHome memberikan janji-janji kepada pelanggan. Namun, hal yang diungkapkan saat masa promosi itu ternyata tidak sesuai dengan kenyataan. Nah, hal tersebut dialami pelanggan IndiHome.

Tarif Tak Sesuai dengan Promo, Pelanggan Tidak Akan Perpanjang Pemakaian IndieHome

Sebagaimana pantauan Harian Indo pada Kamis (7/4/2016), Lesmana, pelanggan dari Kota Depok, mengeluhkan layanan IndiHome. Menurut dia, pelayanan yang diterima tidak sesuai dengan di brosur.

”Saat itu saya diiming-imingi paket internet dan TV kabel Rp199 ribu selama 1 tahun. Ternyata, baru satu bulan, tagihannya tarif normal Rp200 ribu lebih. Saya kaget. Saya tidak mau bayar karena tidak sesuai dengan promo mereka,” ujarnya.

Karena merasa dicurangi, dia pun menelepon call service Telkom. Tujuannya, meminta keterangan lebih lanjut. ”Sempat terputus terus disambung lagi, katanya mau dikembalikan ke tarif promo,” katanya.

Namun, tidak hanya itu, dia menjelaskan bahwa layanan Indie Home selalu bermasalah saat cuaca buruk.

”Mati sehari, kemudian hidup, mati lagi. Customer service sulit dihubungi. Saat mendatangi kantor Telkom di Depok, mereka beralasan kawasan tempat saya masih baru sehingga sering gangguan,” tambahnya. (Tita Yanunantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Slime, Siswi SD Ini Raup Omset Rp 100 Juta Per Bulan

Lewat Slime, Siswi SD Ini Raup Omset Rp 100 Juta Per Bulan

Bandar Lampung – Pengaruh media informasi dan media sosial memang sangat besar di era teknologi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis