Home > Ragam Berita > Nasional > Nelayan Muara Angke Dukung Sidang Gugatan Tolak Reklamasi

Nelayan Muara Angke Dukung Sidang Gugatan Tolak Reklamasi

Jakarta – Penolakan proyek reklamasi di Teluk Jakarta tidak berhenti bermunculan. Puluhan orang dari Forum Kerukunan Masyarakat Nelayan Muara Angke (Forkeman-MA) berdemo di depan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), Jakarta Timur, Kamis (7/4/2016).

Nelayan Muara Angke Dukung Sidang Gugatan Tolak Reklamasi

Unjuk rasa ersebut bertujuan mendukung sidang gugatan penolakan reklamasi Teluk Jakarta. Salah seorang anggota Forkeman-MA Mohammad Hasyim, 55, menjelaskan bahwa para nelayan bakal mendukung sidang gugatan tolak reklamasi Teluk Jakarta. Karena itu, mereka menyambangi PTUN.

”Kami membawa spanduk dan melakukan unjuk rasa ini agar bapak-bapak yang di sini ikut memikirkan nasib nelayan kecil di Teluk Jakarta,” kata Hasyim di depan PTUN.

Menurut dia, semangat tersebut ditunjukkan dengan membentangkan spanduk raksasa. Isinya adalah alasan penolakan reklamasi tersebut. Mereka pun terus berteriak lantang.

Sebagaimana diketahui, reklamasi tersebut ditolak karena merusak lingkungan.

”Tolak reklamasi, tolak reklamasi. Kami mau makan apa kalau reklamasi terus berjalan,” teriak demonstran. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Jakarta – Seorang anggota Kopassus dari Satuan 81 / Penanggulangan Teror yang bernama Sertu Wahyu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis