Home > Ragam Berita > Nasional > Chairity Galang Dana dengan Jual Kursi Senilai Puluhan Juta

Chairity Galang Dana dengan Jual Kursi Senilai Puluhan Juta

Jakarta – Para seniman tanah air dan luar negeri bakal memamerkan 53 kursi hasil desain di Plaza Indonesia, Jakarta, 1 April–24 April 2016. Itu adalah acara penggalangan dana untuk disumbangkan ke pasien kanker.

Chairity Galang Dana dengan Jual Kursi Senilai Puluhan Juta

”Rencananya, barang-barang tersebut bakal dilelang mulai Rp 50 juta per kursi,” ujar Founder Chairity Indonesia Ismis Iskandar saat konferensi pers di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (6/4/2016).

Penggalangan dana bertajuk Chairity Indonesia 2016 ini nanti hasilnya akan disumbangkan kepada Yayasan Kanker Indonesia dan Yayasan Okologi Anak-Anak Indonesia guna membangun rumah singgah bagi pasien anak-anak kurang mampu saat menjalani pengobatan di Rumah Sakit terdekat.

Sebanyak 50 seniman mendukung acara ini. Mereka datang dari seluruh pelosok Tanah Air. Dari Bandung, Subang, Jakarta, Semarang, Solo, Jogja, Surabaya, Malang, Sidoarjo, dan Bali. Selain itu, ada juga seniman yang berasal dari China dan Singapura.

Acara penggalangan dana ini pertama kali diadakan pada 2012 dan mendapatkan banyak dukungan dari seniman dan masyarakat. Pada saat itu sebanyak 35 kursi hasil desain dari 25 seniman dilelang dan mampu mengumpulkan dana sebesar USD 120 ribu.

Chairity Indonesia 2016 pun bakal dibagi dalam beberapa kegiatan. Yakni, pameran koleksi kursi di Plaza Indonesia pada 1 April–24 April 2016, Chairity High Tea pada 15 April 2016, dan Chairity Evening pada 27 April 2016. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Kendari – Hampir berbarengan dengan penyebaran informasi dugaan hubungan terlarang antara ibu bhayangkari berinisial PWA ...