Jakarta – Billy Syahputra mengungkapkan jika dirinya tengah dekat dengan aktris cantik bernama Susan Sameh. Ia pun mengaku akan serius menjalani hubunga asmara dengan Susan.

Ditanya Tentang Susan Sameh, Billy Syahputra : "Jalanin Aja"

Saat ditanya soal kesiapannya mengajak Susan ke jenjang pernikahan, adik kandung mendiang Olga Syahputra ini mengatakan jika dirinya masih belum berpikir ke tahap itu karena masih ingin mengenal karakter sang kekasih lebih jauh lagi.

“Kita ngejalanin ini juga supaya satu sama lain ngerti. Kalau buat dibawa ke jenjang pernikahan, kita nggak tahu ke depannya gimana,” ucap Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016).

Billy sendiri tidak bisa menjelaskan soal alasan memilih Susan Sameh sebagai kekasih. Hal itu disebabkan karena ia juga lengket dengan sejumlah perempuan cantik, meski tidak satu pun yang dijadikannya kekasih.

“Maksudnya gini, buat apa pacaran tapi rasa teman. Mending teman rasa pacaran kan. Gitu aja sih kalau buat Bang Billy. Pada intinya jalanin aja apa yang ada, kalau pacaran alhamdulillah, kalau enggak ya santai aja. Jalanin aja,” ia menjelaskan. (Yayan – www.harianindo.com)