Home > Olahraga > Bola > Atletico Tuding Wasit Kontra Barcelona Berkualitas Buruk

Atletico Tuding Wasit Kontra Barcelona Berkualitas Buruk

Madrid – Enrique Cerezo selaku Presiden Atletico Madrid mengungkapkan rasa kekecewaannya terhadap kinerja dari wasit yang memimpin laga kontra Barcelona di ajang Liga Champions beberapa waktu lalu.

Atletico Tuding Wasit Kontra Barcelona Berkualitas Buruk

Wasit Felix Brych yang bertugas saat itu dianggap Cerezo telah membuat beberapa keputusan yang salah sehingga timnya kalah 1-2 di Camp Nou. Namun Cerezo juga memaklumi hal tersebut.

“Kami sudah mengatakan semua yang bisa kami katakan setelah pertandingan. Sudah tidak perlu diragukan lagi bahwa wasit dalam pertandingan itu tidak bekerja dengan baik. Tapi jika kita melihat sejarah sepakbola dan wasit, hal seperti ini memang bisa terjadi,” terang Cerezo kepada AS (Kamis, 7/4/2016).

Cerezo juga menambahkan, fokus dari timnya saat ini telah bergeser ke laga selanjutnya. Atleti akan berhadapan dengan Espanyol di pertandingan berikutnya di ajang La Liga.

“Sekarang kami sudah memikirkan pertandingan berikutnya. Kami akan kembali ke Barcelona, tapi untuk menghadapi Espanyol. Kami hanya fokus untuk berusaha menang melawan Espanyol,” ujar Cerezo. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Alaba Ungkap Perbedaan Guardiola dan Ancelotti

Alaba Ungkap Perbedaan Guardiola dan Ancelotti

Singapura – Bek sayap Bayern Munchen, David Alaba, mendapatkan pertanyaan dari awak media seputar perbedaan ...