Home > Olahraga > Bola > Agen Ibrahimovic Angkat Bicara Mengenai Tudingan Menggunakan Doping

Agen Ibrahimovic Angkat Bicara Mengenai Tudingan Menggunakan Doping

Paris – Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, membantah tudingan dari mantan dokter timnas Swedia Ulf Karlsson bahwa kliennya pernah menggunakan doping ketika membela Juventus di Serie A.

Agen Ibrahimovic Angkat Bicara Mengenai Tudingan Menggunakan Doping

Karlsson sebelumnya menyebut bahwa ada semacam kultur untuk memakai doping di skuat Juventus pada awal tahun 2000an. Ia melontarkan klaim tersebut dengan mengungkapkan bahwa bobot Ibrahimovic naik sebanyak 10 kilogram dalam kurun waktu enam bulan bersama Bianconeri.

“Zlatan menjalani banyak tes doping ketika di Juventus, setidaknya 20 kali. Para pemain Juve selalu berada dalam pengawasan ketat. Jadi klaim tersebut sungguh menggelikan,” seru Raiola seperti dilansir dari Expressen (Kamis, 7/4/2016).

“Tak ada bukti atas klaim tersebut dan kami bisa membuktikan bahwa pernyataannya palsu. Zlatan bahkan tak pernah meminum begitu banyak aspirin di semua klub yang pernah dibelanya,” tegasnya.

Raiola pun menyebutkan jika tudingan dari sang dokter adalah hal yang mengada-ada. Ibra sendiri menolak untuk memberikan respon atas tudingan Karlsson. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...