Home > Ragam Berita > Nasional > Arman Depari Meminta Maaf Atas Kelakuan Sonya Yang Memalukan

Arman Depari Meminta Maaf Atas Kelakuan Sonya Yang Memalukan

Jakarta – Deputi Penindakan BNN, Irjen Arman Depari, meminta maaf kepada Polri dan masyarakat terkait atas apa yang diloakukan oleh Sonya Depari. Sonya ternyata adalah kerabat dekat dari Arman.

Arman Depari Meminta Maaf Atas Kelakuan Sonya Yang Memalukan

“Memang setelah saya dapat informasi saya tegaskan bahwa saya nggak punya anak perempuan, anak saya laki-laki. Dan setelah saya mendapat video kiriman lagi, baru saya tanya kepada keluarga bahwa memang betul, setelah itu kemudian ditegaskan bahwa itu memang keluarga besar saya, anak dari saudara saya,” jelas Irjen Arman, Kamis (7/4/2016).

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (6/4/2016). Ketika Sonya membentak seorang Polwan yang menghentikan Honda Brio miliknya.

“Memang setelah saya dapat informasi saya tegaskan bahwa saya nggak punya anak perempuan, anak saya laki-laki. Dan setelah saya mendapat video kiriman lagi, baru saya tanya kepada keluarga bahwa memang betul, setelah itu kemudian ditegaskan bahwa itu memang keluarga besar saya, anak dari saudara saya,” jelas Irjen Arman, Kamis (7/4/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Parpol Pendaftar Pemilu 2019 Turun Drastis

Inilah Alasan Parpol Pendaftar Pemilu 2019 Turun Drastis

Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menutup secara resmi proses pendaftaran Partai Politik (Parpol) ...