Home > Ragam Berita > Nasional > Arman Depari Meminta Maaf Atas Kelakuan Sonya Yang Memalukan

Arman Depari Meminta Maaf Atas Kelakuan Sonya Yang Memalukan

Jakarta – Deputi Penindakan BNN, Irjen Arman Depari, meminta maaf kepada Polri dan masyarakat terkait atas apa yang diloakukan oleh Sonya Depari. Sonya ternyata adalah kerabat dekat dari Arman.

Arman Depari Meminta Maaf Atas Kelakuan Sonya Yang Memalukan

“Memang setelah saya dapat informasi saya tegaskan bahwa saya nggak punya anak perempuan, anak saya laki-laki. Dan setelah saya mendapat video kiriman lagi, baru saya tanya kepada keluarga bahwa memang betul, setelah itu kemudian ditegaskan bahwa itu memang keluarga besar saya, anak dari saudara saya,” jelas Irjen Arman, Kamis (7/4/2016).

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (6/4/2016). Ketika Sonya membentak seorang Polwan yang menghentikan Honda Brio miliknya.

“Memang setelah saya dapat informasi saya tegaskan bahwa saya nggak punya anak perempuan, anak saya laki-laki. Dan setelah saya mendapat video kiriman lagi, baru saya tanya kepada keluarga bahwa memang betul, setelah itu kemudian ditegaskan bahwa itu memang keluarga besar saya, anak dari saudara saya,” jelas Irjen Arman, Kamis (7/4/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Kembali Dialporkan ke Polisi, Ada Apa ?

Sandiaga Uno Kembali Dialporkan ke Polisi, Ada Apa ?

Jakarta – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno kembali terjerat hukum. Setelah dipolisikan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis