Home > Hiburan > Gosip > Zaskia Gotik Siap Ditunjuk Oleh PKB Sebagai Duta Pancasila

Zaskia Gotik Siap Ditunjuk Oleh PKB Sebagai Duta Pancasila

Jakarta – Pedangdut Zaskia Gotik yang baru-baru ini tersandung masalah penghinaan lambang negara diberitakan akan ditunjuk sebagai duta Pancasila oleh fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di DPR.

Zaskia Gotik Siap Ditunjuk Oleh PKB Sebagai Duta Pancasila

Abdul Kadir Karding selaku Ketua Fraksi PKB menjelaskan, hal tersebut bertujuan untuk menyelesaikan masalah melalui jalan persuasif.

“Penyelesaian tidak harus dengan cara hukum. Bagi PKB kalau ada permasalahan seperti ini kita ingin menyelesaikan adalah dengan persuasif. Justru kalau dia kita dorong untuk semangat mempelajari Pancasila,” ujar Abdul Kadir Karding ketua fraksi PKB di Gedung DPR MPR RI, Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Zaskia sendiri telah mengaku siap untuk menjalani tugasnya sebagai duta Pancasila. “Personel” dari Trio Cecepy ini bahkan sudah mempelajari berbagai hal tentang Pancasila.

“Siap enggak siap makanya itu harus belajar. Dari tidak tahu, supaya tahu ya belajar. Mulai sekarang Neng sudah belajar menghapal Pancasila, hapal lambang-lambang Pancasila. Pelan-pelanlah,” jelas Zaskia. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Bukan Bunuh Diri, Beredar Spekulasi Bahwa Vokalis Linkin Park Tewas Dibunuh

Bukan Bunuh Diri, Beredar Spekulasi Bahwa Vokalis Linkin Park Tewas Dibunuh

Jakarta – Ada sebuah media online yang mengklaim bahwa vokalis Linkin Park, Chester Bennington meninggal ...