Home > Hiburan > Gosip > Zaskia Gotik Siap Ditunjuk Oleh PKB Sebagai Duta Pancasila

Zaskia Gotik Siap Ditunjuk Oleh PKB Sebagai Duta Pancasila

Jakarta – Pedangdut Zaskia Gotik yang baru-baru ini tersandung masalah penghinaan lambang negara diberitakan akan ditunjuk sebagai duta Pancasila oleh fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di DPR.

Zaskia Gotik Siap Ditunjuk Oleh PKB Sebagai Duta Pancasila

Abdul Kadir Karding selaku Ketua Fraksi PKB menjelaskan, hal tersebut bertujuan untuk menyelesaikan masalah melalui jalan persuasif.

“Penyelesaian tidak harus dengan cara hukum. Bagi PKB kalau ada permasalahan seperti ini kita ingin menyelesaikan adalah dengan persuasif. Justru kalau dia kita dorong untuk semangat mempelajari Pancasila,” ujar Abdul Kadir Karding ketua fraksi PKB di Gedung DPR MPR RI, Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Zaskia sendiri telah mengaku siap untuk menjalani tugasnya sebagai duta Pancasila. “Personel” dari Trio Cecepy ini bahkan sudah mempelajari berbagai hal tentang Pancasila.

“Siap enggak siap makanya itu harus belajar. Dari tidak tahu, supaya tahu ya belajar. Mulai sekarang Neng sudah belajar menghapal Pancasila, hapal lambang-lambang Pancasila. Pelan-pelanlah,” jelas Zaskia. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tak Terima Ponselnya Dirampas, ART Polisikan Istti Ustad Al Habsyi

Tak Terima Ponselnya Dirampas, ART Polisikan Istti Ustad Al Habsyi

Jakarta – Kasus poligami rumah tangga Ustadz Ahmad Alhabsyi dengan sang istri juga melibatkan asisten ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis