Home > Otomotif > Motor > Dikabarkan Pindah Ke Ducati, Lorenzo Bakal Mendapat Gaji Fantastis ?

Dikabarkan Pindah Ke Ducati, Lorenzo Bakal Mendapat Gaji Fantastis ?

Austin – Rumor mengenai mendekatnya Jorge Lorenzo ke Ducati semakin hari semakin santer terdengar. Bahkan, baru-baru ini X-Fuera diduga kuat selangkah lagi akan bergabung dengan tim yang bermarkas di Bologna, Italia, tersebut.

Dikabarkan Pindah Ke Ducati, Lorenzo Bakal Mendapat Gaji Fantastis ?

Seperti dilansir dari Marca (Jumat, 8/4/2016), kedua belah pihak disebut-sebut sudah menyetujui kerja sama untuk tiga tahun ke depan. Artinya, pembalap asal Spanyol tersebut akan mengaspal untuk Ducati hingga MotoGP 2019. Bahkan gaji yang akan diterima Lorenzo akan menjadi yang terbesar di antara semua pebalap selama satu dekade terakhir.

Kabar hengkangnya Lorenzo ini membuat Yamaha mau tak mau harus bergerak cepat untuk menemukan pengganti sepadan. Satu nama yang nyaring terdengar adalah pebalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales.

Vinales sendiri dianggap memiliki kemampuan luar biasa meski usianya masih terbilang muda. Bahkan pembalap asal Spanyol tersebut disebut-sebut sebagai The Next Marc Marquez yang tampil mengesankan di usianya yang masih muda. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Royal Enfield Perkenalkan Motor Dual Purpose "Himalayan"

Royal Enfield Perkenalkan Motor Dual Purpose “Himalayan”

London – Pabrikan motor terkemuka Inggris yang berpusat di India, Royal Enfield, merilis motor dual ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis