Home > Ragam Berita > Nasional > Kepsek Mengaku Sonya Depari Tak Pernah Membuat Ulah di Sekolah

Kepsek Mengaku Sonya Depari Tak Pernah Membuat Ulah di Sekolah

Medan – Kepala Sekolah Methodist I Medan Binsar Sitorus pun memberikan komentarnya terkkait ulah Sonya Depari. Diketahui, gadis cantik tersebut mengaku sebagai anak jenderal. Dia pun mengancam seorang polisi wanita (polwan).

Kepsek Mengaku Sonya Depari Tak Pernah Membuat Ulah di Sekolah

Binsar Sitorus menjelaskan, Sonya Depari adalah salah seorang siswinya. Dia merupakan siswa jurusan IPS kelas XII. Namun, pihaknya tidak menyangka bahwa gadis cantik tersebut bakal mengancam polwan dan mengaku-aku anak seorang jenderal.

”Dia tidak pernah bikin masalah di sekolah. Belajar seperti biasa dan tidak pernah membuat masalah,” ujarnya pada Kamis (7/4/2016).

Karena itu, pihak sekolah bersedia menjadi fasilitator untuk keluarga Sonya dengan Polresta Medan. Hal tersebut dilakukan untuk mengklarifikasi ucapan yang mencatut nama mantan Kapolda Kepulauan Riau tersebut.

Binsar menjelaskan, Sonya dan orang tuanya tinggal di Perumahan Johor Kateli, No 203, Jalan Karya Wisata, Medan, Sumatera Utara. Pihaknya pun menjelaskan telah dihubungi polisi.

”Saya sudah koordinasi, pihak polisi sudah datang juga. Pak Kapolres berharap keluarga bersangkutan segera mengklarifikasi hal tersebut. Pak Kapolres pun minta keluarga bersangkuan melakukan jumpa pers,” tutupnya. (Tita Yanuantari –harianindo.com)

x

Check Also

Ini Reaksi Anies Saat Ahok Disebut Warga Gubernur KW

Ini Reaksi Anies Saat Ahok Disebut Warga Gubernur KW

Jakarta – Kandidat Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyambangi permukiman warga di kawasan Jalan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis