Home > Hiburan > Gosip > Cerai dari Pengusaha Indonesia, Jamie Chua Semakin Eksis di Instagram

Cerai dari Pengusaha Indonesia, Jamie Chua Semakin Eksis di Instagram

Singapura – Berbagai cara mempopulerkan nama melalui gaya hidup spektakuler di Instagram. Salah seorang sosialita dunia yang menjadi buah bibir di Instagram adalah Jamie Chua, 42.

Cerai dari Pengusaha Indonesia, Jamie Chua Semakin Eksis di Instagram

Wanita asal Singapura tersebut pernah membangun rumah tangga dengan Nurdin Cuaca, seorang pengusaha sukses dari Indonesia. Berdasar pantauan Harian Indo pada Juma (8/4/2016), dia tampak sekali memperlihatkan hidup dalam kemewahan tanpa batas. Dia pun memperkerjakan dua asisten rumah tangga.

Tuga keduanya pun sangat tidak lazim. Yakni, mengambil foto Chua setiap hari. Nah, foto-foto tersebut lantas diunggah ke Instagram.

Menurut Yahoo Singapore, kekayaan tersebut didapat dari harta gono-gini setelah bercerai dengan Nurdin. Kala proses perceraian, dia meminta tunjangan USD 332.000 atau setara dengan Rp 4 miliar setiap bulan.

Perceraian keduanya pun rampung pada 2011. Kabarnya, selain tunjangan miliaran rupiah, Chua memperoleh sejumlah aset dan properti.

Menurut media gaya hidup di Singapura, Lollipop, Chua menghabiskan USD 10 ribu atau sekitar Rp 130 juta per bulan. Tujuannya, meningkatkan kualitas penampilan dengan merawat kulit dan bentuk tubuh.

Selain tiu, Chua adalah pencinta mode dan kolektor tas Hermes. Dia mempunyai sekitar 200 tas Hermes. Satu tas Hermes memiliki harga USD 12 ribu– USD 223 ribu atau Rp 156 juta–Rp 3 miliar. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Postingan Dari Pevita Pearce Ini Membuat Netizen Pria Istighfar

Postingan Dari Pevita Pearce Ini Membuat Netizen Pria Istighfar

Jakarta –  Salah seorang selebriti cantik, Pevita Pearce memang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Selain ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis