Home > Olahraga > Bola > Prediksi VfB Stuttgart vs Bayern Munich, 9 April 2016

Prediksi VfB Stuttgart vs Bayern Munich, 9 April 2016

Stuttgart – Bundesliga Jerman saat ini sedang memasuki fase genting dimana sang pimpinan klasemen sementara Bayern Munich bersaing dengan Borussia Dortmund yang ada di urutan kedua dengan beda lima poin. Oleh karena itu, pada saat bertandang ke Mercedez Benz Arena, skuad asuhan Pep Guardiola itu mencanangkan target tiga poin demi mendekatkan mereka menuju gelar juara secara beruntun.

Prediksi VfB Stuttgart vs Bayern Munich, 9 April 2016

Berikut ini adalah Head to Head VfB Stuttgart vs Bayern Munchen :
07/11/15 Bayern München 4 – 0 VfB Stuttgart
07/02/15 VfB Stuttgart 0 – 2 Bayern München
13/09/14 Bayern München 2 – 0 VfB Stuttgart
10/05/14 Bayern München 1 – 0 VfB Stuttgart
30/01/14 VfB Stuttgart 1 – 2 Bayern München

Dari catatan di atas, dapat kita lihat jika Bayern Munchen tampak sangat superior dengan meraih seluruh kemenangan dalam lima pertemuannya dengan VFB Stuttgart. Oleh karena itu, Stuttgart pun tampaknya harus berjuang ekstra keras untuk setidaknya bisa meraih poin pada laga nanti.

Namun, jika dilihat dari beberapa laga terakhir, maka Prediksi VfB Stuttgart vs Bayern Munich, 9 April 2016 ini nanti kemungkinan besar akan mampu dimenangkan oleh tim tamu meskipun dengan selisih tipis. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Guardiola Nilai Mahrez Bermain Apik di Anfield

Guardiola Nilai Mahrez Bermain Apik di Anfield

Manchester – Di pertandingan sebelumnya, melawan Liverpool sebelum jeda internasional, Riyad Mahrez gagal mencetak gol ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135