Home > Ragam Berita > Nasional > Kepsek Telah Memanggil Siswi yang Ada di Dalam Video Gadis SMA Merokok

Kepsek Telah Memanggil Siswi yang Ada di Dalam Video Gadis SMA Merokok

Bandung – SMA BPI Kota Bandung memang menjelaskan ada dua siswi yang merokok di dalam kelas sebagaimana video di YouTube. Keduanya adalah anak didiknya.

Kepsek Telah Memanggil Siswi yang Ada di Dalam Video Gadis SMA Merokok

Orang tua keduanya pun telah dipanggil. Selain itu, mereka diberi nasihat.

”Video tersebut tersebar sejak Rabu siang. Namun, pihak sekolah baru tahu kemarin. Siswabersangkutan juga sedang UN. Dia dikasih tahu sama temannya kalau video itu tersebar,” ujar Iding pada Jumat (8/4/2016).

Menurut Iding, berdasar penuturan RU, video tersebut dibikin saat para siswi naik ke kelas 3. Saat itu, keduanya hanya iseng untuk menunjukkan keberanian.

Selain itu, RU dan TS tidak menyangka videonya tersebut bakal menyebar di dunia maya. keduanya kaget dan tidak berniat untuk menyebarluaskan video tersebut.

Tentu, karena kejadian tersebut, keduanya bakal dibina. pembinaan tersebut dilakukan melalui orang tua dan guru. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Berhasil Identifikasi Jenis Bom Kampung Melayu

Polisi Berhasil Identifikasi Jenis Bom Kampung Melayu

Jakarta – Pelaku teror bom Kampung Melayu, Ichwan Nurul Salam dan Ahmad Syukri dalam melakukan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis