Home > Ragam Berita > Nasional > Sinetron Kabayan Sekolah Lagi Dibintangi oleh Mat Drajat

Sinetron Kabayan Sekolah Lagi Dibintangi oleh Mat Drajat

Jakarta – Masyarakat memang begitu lekat dengan cerita Kabayan. Karea itu, beberapa orang menganggap cerita tersebut sebagai legenda. Hal tersebut menggugah MNC Pictures kembali mengangkat Kabayan dalam sinetron Kabayan Sekolah Lagi.

Sinetron Kabayan Sekolah Lagi Dibintangi oleh Mat Drajat

”Karena Kabayan merupakan cerita rakyat yang sudah melegenda, dan cerita ini sudah bisa diterima secara nasional. Selain itu belum ada yang mengangkat cerita ini dalam bentuk sinetron, dan diharapkan masyarakat mengenal lagi sosok Kabayan,” tutur Head Of Programming TV Production Filriady Kusmara pada Jumat (8/04/16).

Menurut dia, genre komedi adalah salah satu pertimbangan utama. Sebab, pesan yang dalam cerita Kabayan bakal dibalut dengan unsur komedi. Hal tersebut pun bakal mudah diterima masyarakat.

Sementara itu, Mat Drajat bakal menjadi tokoh utama dalam kkomedi Kabayan Sekolah Lagi. Selain itu, ada Imaz fitria (Iteung), Nana Suryana (Abah Iteung), dan Henidar Amroe (Ambu Iteung). Sinetron tersebut pun bakal mulai pada 18 April 2016 pukul 16.30. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hingga Pekan Depan, Jakarta Diperkirakan Masih Diguyur Hujan

Hingga Pekan Depan, Jakarta Diperkirakan Masih Diguyur Hujan

Jakarta – Kali ini BMKG mengeluarkan sebuah prediksi bahwa hujan sedang-lebat yang mengguyur Jakarta beberapa ...