Home > Hiburan > Film > Laudya Cynthia Bella Akui Honornya Sebagai Bintang Film Kini Telah Naik

Laudya Cynthia Bella Akui Honornya Sebagai Bintang Film Kini Telah Naik

Jakarta – Laudya Cynthia Bella mengaku senang saat film ‘Surga yang Tak Dirindukan’ menuai sukses saat dirilis Juli 2015 lalu.

Laudya Cynthia Bella Akui Honornya Sebagai Bintang Film Kini Telah Naik

Tidak hanya asuk box office nasional karena diminati penonton, namun serangkaian apresiasi diterima film produksi MD Entertainment ini.

Bella yang dinilai sukses memerankan istri dari seorang suami yang berpoligami pun tidak hanya sekedar penghargaan, bonus lain juga diterima Bella. Salah satunya naiknya honor yang ia terima sebagai seorang bintang film.

“Alhamdulillah honornya juga naik. Ya dari rumah produksi kan mendorong aku buat tampil total dan lebih baik, ya aku nge-push mereka jugalah,” ujarnya seraya tertawa saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016) malam.

Dara cantik kelahiran Bandung ini juga mengaku masih memiliki beberapa proyek film lain yang akan tayang sepanjang tahun ini. Di antaranya ia masih menyibukkan diri menjalani beberapa stripping.

“Pada 19 Mei nanti ada film baru aku ‘Aisyah Biarkan Kami Bersaudara’. Sekarang lagi syuting stripping Ramadan. Terus syuting Surga, tayang Desember,” tuturnya. (Yayan – www.harianindo.com)