Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok: Sunny Kerap Bertemu dengan Staf Gubernur

Ahok: Sunny Kerap Bertemu dengan Staf Gubernur

Jakarta – Beberapa waktu lalu, nama Sunny terseret kasus suap Podomoro. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pun angkat bicara. Menurut dia, Sunny adalah staf gubernur.

Ahok: Sunny Kerap Bertemu dengan Staf Gubernur

“Ya bisa aja orang anggap stafsus karena sering bolak balik ke sini,” kata Ahok, Kamis (7/4/2016).

Namun Ahok menegaskan bahwa Sunny yang sekarang dicegah oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bepergian keluar negeri ini adalah anak magang di kantornya.

”Enggak, dia bukan anak magang. Dia mau bikin tesis dan datang, ketemu saja kaya teman. Kita tidak bayar gaji juga kok. Dia lebih cenderung kaya temen,” terang Ahok.

Namun, Ahok tidak tahu menahu tentang sepak terjang dan apa yang dilakukan Sunny di kantor Gubernur selain yang dia lihat, sampai kemudian nama Sunny muncul di pusaran kasus suap yang menyeret Ketua Komisi D DPRD DKI Mohamad Sanusi.

Ahok menjelaskan, Sunny juga sering bertemu staf Gubernur yang lain dan pengusaha yang sedang mempunyai kepentingan ke kantor Gubernur.

Selain itu, pihaknya telah meminta Sunny menampakkan diri. Sebab, dalam beberapa hari ini, namanya disebut-sebut dalam pusaran kasus suap.

Saat ditanya wartawan apakah dirinya merasa ditelikung dari belakang oleh Sunny dalam kasus ini, Ahok sendiri belum percaya. ”Aku ga berani tebak. Kalau dilihat dari tampangnya sih enggak,” kata Ahok. (Tita Yanuantari – harianondo.com)

x

Check Also

Ibu-ibu Demo Anies-Sandi Terkait Isu Dihapuskannya KJP

Ibu-ibu Demo Anies-Sandi Terkait Isu Dihapuskannya KJP

Jakarta – Rumor terkait akan dihapusnya program Kartu Jakarta Pintar (KJP) apabila cagub petahana, Basuki ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis