Home > Ragam Berita > Nasional > Warga Di Asrama PJKA : “Saya Pastinya Tidak Akan Memilih Ahok”

Warga Di Asrama PJKA : “Saya Pastinya Tidak Akan Memilih Ahok”

Jakarta – Makin dekat dengan penyelenggaraan Pilgub DKI Jakarta 2017, atmosfer persaingan makin terasa panas. Bahkan mulai banyak ‘serangan’ yang ditujukan kepada calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama.

Warga Di Asrama PJKA : "Saya Pastinya Tidak Akan Memilih Ahok"

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Jumat (8/4/2016), meski aliran dukungan untuk Ahok masih mengalir deras, ternyata juga banyak pihak yang mengaku tak ingin dipimpin lagi oleh mantan Bupati Belitung Timur tersebut. Salah satunya adalah warga yang tinggal di Asrama PJKA.

Menurut pandangan mereka, Ahok adalah gubernur tukang gusur yang tidak pro dengan rakyat. Hal ini mungkin karena banyak warga yang saat ini menempati titik-titik terlarang, baik di lahan terbka hijau hingga lahan milik PT. KAI.

Salah seorang warga yang mengaku sudah tinggal di Asrama PJKA selama puluhan tahun sebenarnya sadar bahwa lahan yang ditempatinya adalah ilegal. Namun ia dan ratusan kepala keluarga lain tetap rutin membayar uang sewa lahan.

“Saya dan warga di sini pastinya tidak akan memilih Ahok. Kalau Ahok terpilih, kami kawatir akan kena giliran digusur. Pokoknya harus orang Jakarta asli, jangan dari luar (daerah) lagi,” ungkap ibu rumah tangga yang tinggal di Asrama PJKA tersebut. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pansus Dinilai Tidak Perlu Berkonsultasi Dengan Presiden Jokowi

Pansus Angket KPK Dinilai Tidak Perlu Berkonsultasi Dengan Presiden Jokowi

Jakarta – Rencana Panitia Khusus (Pansus) Angket Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk bertemu Presiden Joko ...