Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Resmi Usung Yusril Dalam Pilgub DKI 2017

Gerindra Resmi Usung Yusril Dalam Pilgub DKI 2017

Jakarta – Nama Yusril Ihza Mahendra Partai Gerindra resmi masuk dalam bursa pencalonan Gubernur DKI Jakarta. Dia bakal diusung Partai Gerindra. Hal tersebut ditandai dengan pengembalian formulir pendaftaran cagub pada Kamis sore (7/4/2016).

Gerindra Resmi Usung Yusril Dalam Pilgub DKI 2017

Ketua Tim Penjaringan Cagub DKI dari Partai Gerindra Syarif menjelaskan bahwa formulir milik Yusril telah dikembalikan. ”Sudah dikembalikan pukul 15.00 WIB kemarin di kantor DPD di Pecenongan,” ujarnya pada Jumat (8/4/2016).

Dengan demikian, kakak dari Duta Besar Indonesia untuk Jepang Yusron Ihza Mahendra ini secara resmi ke dalam bursa cagub Partai Gerindra dan harus mengikuti ketentuan Partai Gerindra dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Menurut Syarif, Yusril adalah salah satu tokoh potensial yang layak diperhitungkan dari kalangan eksternal partai.

Pengembalian formulir dari Yusril ini sendiri sempat terhambat karena adanya kasus suap yang ikut menjerat Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Mohamad Sanusi.

Yusril Ihza Mahendra juga dikabarkan mendaftarkan diri ikut dalam bursa pencalonan Gubernur DKI yang diajukan Partai PDIP. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pansus Dinilai Tidak Perlu Berkonsultasi Dengan Presiden Jokowi

Pansus Angket KPK Dinilai Tidak Perlu Berkonsultasi Dengan Presiden Jokowi

Jakarta – Rencana Panitia Khusus (Pansus) Angket Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk bertemu Presiden Joko ...