Home > Ragam Berita > Nasional > Hasnaeni Moein Mengaku Telah Mendapat Dukungan Dari 4 Parpol

Hasnaeni Moein Mengaku Telah Mendapat Dukungan Dari 4 Parpol

Jakarta – Hasnaeni Moein atau yang dikenal dengan sebutan Wanita Emas secara resmi mendaftarkan diri maju dalam Bursa Calon Gubernur DKI Jakarta lewat PDI-P.

Hasnaeni Moein Mengaku Telah Mendapat Dukungan Dari 4 Parpol

Hasnaeni menegaskan apabila dirinya juga telah mengantongi restu dari Partai Demokrat untuk maju dalam Pilgub DKI. Bahkan dirinya mengklaim orang pertama yang dicalonkan dari Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

“Saya orang pertama yang dikasih undangan dari Partai Demokrat,” ujar Hasnaeni di Kantor DPD PDI Perjuangan, Jumat (8/04/2016).

Hasnaeni menyebut jika PDI-P dan Demokrat memiliki visi yang sama. Ia pun yakiin jika kedua partai tersebut akan berkoalisi untuk mendukungnya.

“Ada 4. PKB mendukung. Satu lagi belum bisa disebut,” tandas Hasnaeni.

Guna meyakinkan PDI-P, ia pun jumawa bisa mengalahkan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta mendatang.

“Popularitas saya beda tipis dengan Ahok. Elektabilitas dan popularitas saya kalau pilkada hari ini, Hasnaeni ya terpilih jadi gubernur DKI Jakarta,” tandasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ada Masjid Dilarang Menerima Bantuan Darinya, Ini Reaksi Ahok

Ada Masjid Dilarang Menerima Bantuan Darinya, Ini Reaksi Ahok

Jakarta – Kandidat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menanggapi santai ada seruan dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis