Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Tertawa Mendengar Cerita Ahok Soal Sumber Waras Dan Reklamasi

Jokowi Tertawa Mendengar Cerita Ahok Soal Sumber Waras Dan Reklamasi

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak terlihat menghadiri acara Rapat Kerja Pemerintah di Istana Negara pada Jumat (8/4/2016).

Jokowi Tertawa Mendengar Cerita Ahok Soal Sumber Waras Dan Reklamasi

Padahal, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan pengarahan kepada para kepala daerah dari seluruh Indonesia di rapat tersebut.

Namun, setelah acara selesai dan kepala daerah sudah pulang semuanya, Ahok baru nampak di Kompleks Istana Kepresidenan. Dirinya mengaku baru saja bertemu dengan Presiden Jokowi.

Lantas, apa topik pembicaraan Ahok dengan Jokowi?

“Beliau tanya juga, ya saya laporin-lah, Selasa kasus Sumber Waras, dipanggil jadi saksi di KPK,” ujar Ahok seusai pertemuan.

Selain itu, Ahok juga membahas reklamasi Pantai Utara Jakarta bersama dengan Jokowi. Menurut Ahok, proyek itu tetap berjalan.

Ahok juga sempat menceritakan kepada Presiden bahwa KPK telah memanggil Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Heru Budi Hartono sebagai saksi atas perkara suap yang saat ini menerpa proyek tersebut.

“Beliau ketawa saja. Beliau bilang ini namanya ujian sebelum naik lagi, katanya gitu,” ujar Ahok. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Nama Penumpang Dalam Manifest Pesawat Polri Yang Jatuh di Perairan Laut Batam

Ini Dia Daftar Nama Penumpang Dalam Manifest Pesawat Polri Yang Jatuh di Perairan Laut Batam

Jakarta – Pesawat milik Polri dari jenis Sky Truck dengan nomor register P 4201 dilaporkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis