Home > Hiburan > Gosip > Rencana Bisnis Mukena Bella Shofie Dicibir Oleh Netizen

Rencana Bisnis Mukena Bella Shofie Dicibir Oleh Netizen

Jakarta – Niatan Bella Shofie untuk membuka bisnis mukena ternyata mendapatkan bully dari para netizen di Instagram. Para haters tersebut mengeluarkan komentar miring atas segala aktivitas di sosial media “artis settingan” ini.

Rencana Bisnis Mukena Bella Shofie Dicibir Oleh Netizen

Bahkan ketika Bella mencoba untuk berbisnis, ia tetap tak luput dari cibiran mereka.

Bella diketahui tengah mengembangkan bisnis dengan berjualan mukena. Hal ini terlihat beberapa kali dari postingan instagram, yang menunjukkan dia mengenakan mukena dengan model tertentu. Terakhir Bella mengunggah gambar berisi pengumuman mengenai produk baru koleksi mukenanya, yang akan segera ia rilis ke pasaran.

“Guys ditunggu yah sesaat lagi MUKENAH BELLA SHOFIE akan mengeluarkan 15 item terbarunya” begitu bunyi pengumuman yang diposting Bella ke instagram milknya. Namun postingan Bella ini lagi-lagi mendapat komentar miring dari para haters, yang memang selama ini kerap dikaitkan dengan segala aktivitasnya.

“Jual mukena doang, sholat kagak” tuduh seorang haters pada Bella Shofie. “Jual mukena tapi shalat gk?” kata yang lain lagi. “Baru kali ini pe** jualan mukena , superrrrrr urat malunya pake boraks kali ya!!!!” bully seorang haters. (Yayan – www.harianindo.com)