Home > Ragam Berita > Nasional > Sonya Depari Pernah Juarai Lomba Modeling Tahun 2015

Sonya Depari Pernah Juarai Lomba Modeling Tahun 2015

Medan – Dalam beberapa hari ini Sonya Ekarina Boru Sembiring menyedot perhatian publik Tanah Air. Siswi SMA asal Medan, Sumatera Utara, yang baru menyelesaikan Ujian Nasional (UN) ini menjadi pusat perhatian gara-gara ulahnya yang mengancam seorang polwan saat hendak ditilang dengan mengaku sebagai putri dari Brigjen Arman Depari.

Sonya Depari Pernah Juarai Lomba Modeling Tahun 2015

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Jumat (8/4/2016), Sonya ternyata memang memiliki hubungan darah dengan Arman Depari, namun ia hanyalah keponakannya. Tak lama setelah ulahnya tersebar luas, Sonya lantas menjadi bahan hujatan netizen di dunia maya. Siswi cantik ini bahkan dikabarkan depresi dan ayah kandungnya dikabarkan meninggal dunia karena stroke tak lama berselang hebohnya kasus ini.

Sehari-hari siswi kelas XII jurusan IPS yang bersekolah di SMA Methodist I Medan ini merupakan pelajar SMA biasa, namun memiliki hobi di dunia modeling. Bahkan Sonya pernah menjuarai lomba model antar pelajar di Kota Medan pada tahun 2015 silam.

Hobi Sonya di dunia modeling ini dibenarkan oleh Binsar Sitorus, Kepala Sekolah SMA Methodist I Medan, tempatnya menuntut ilmu.

“Aktivitas sehari-hari biasa, seperti pelajar pada umumnya. Kalau sore hari, dia sering mempunyai kegiatan modeling,” ungkap Binsar saat ditemui awak media.

Binsar juga mengungkapkan bahwa Sonya merupakan murid yang berprestasi di dunia modeling, hal itu dibuktikan dengan dirinya yang pernah menjuari kontes model antar pelajar se-Kota Medan pada tahun 2015. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Jakarta – Pilpres 2019 memang masih lama, namun beragam dukungan sudah mulai bermunculan untuk Presiden ...