Home > Olahraga > Bola > Guardiola Tak Khawatir Bayern Minim Cetak Gol

Guardiola Tak Khawatir Bayern Minim Cetak Gol

Munchen – Tiga pertandingan terakhir Bayern Munchen di semua ajang berakhir dengan skor tidak lebih dari sebiji gol. Minimnya gol yang dibuat oleh Thomas Muller cs ini ternyata tidak membuat sang pelatih menjadi khawatir.

Guardiola Tak Khawatir Bayern Minim Cetak Gol

Armada Pep Guardiola hanya mampu bermain dengan skor 1-0 pada pertandingan melawan FC Koln dan Eintracht Frankfurt di ajang Bundesliga. Lalu di ajang Liga Champions juga berakhir dengan 1-0 ketika bersua SL Benfica. Berturut-turut pencetak gol di tiga pertandingan tersebut adalah Robert Lewandowski, Franck Ribery, dan Arturo Vidal.

“Kami tidak mau melakukan itu (memaksakan mencari gol banyak). Itu akan jadi hal yang berbahaya. Terkadang Anda hanya ingin mengendalikan permainan saja,” ujar Guardiola seperti dikutip dilansir dari Soccerway, Sabtu (9/4/2016).

Guardiola menambahkan, kemenangan melawan Benfica di babak perempatfinal Liga Champions merupakan hal yang amat penting. Meski pasukannya hanya menang tipis, ia tetap puas dengan hasil yang diraih timnya.

“Saya tidak tahu kenapa, menurut saya kemenangan melawan Benfica adalah hal yang penting. Kami ingin menghindari sesuatu seperti ketika melawan Juventus,” tegas Guardiola. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...