Home > Hiburan > Gosip > Sutradara Ingin Bisma Karisma dan Anjani Dina Lakukan Adegan Ciuman Senatural Mungkin

Sutradara Ingin Bisma Karisma dan Anjani Dina Lakukan Adegan Ciuman Senatural Mungkin

Jakarta – Bisma Karisma mulai mengembangkan sayapnya di dunia hiburan dengan membintangi film berjudul ‘Juara’. Dalam film ini personel boyband SM*SH itu dipasangkan dengan aktris cantik Anjani Dina.

Sutradara Ingin Bisma Karisma dan Anjani Dina Lakukan Adegan Ciuman Senatural Mungkin

Berdasar informasi yang didapat tim Harian Indo, Sabtu (9/4/2016), film yang digarap rumah produksi MagMa Entertainment ini tak hanya menyuguhkan aksi perkelahian dan komedi, namun juga disertai bumbu romantis antara dua pemeran utamanya tersebut.

Salah satu yang menyedot perhatian ialah adegan ciuman yang dilakukan oleh Bisma dan Anjani. Bagaimana tidak, karena sang sutradara Charles Gozali yang menuntut adegan ciuman terlihat senatural mungkin, membuat Bisma dan Anjani mengulang pengambilan gambar untuk adegan ciuman hingga belasan kali.

“Kan memang ada adegan ciuman di dalam mobil. Itu adegan yang dibuat romantis, tapi ternyata sulit untuk dilakukan,” ucap Anjani.

Menurut Anjani, adegan ciuman tersebut menjadi adegan tersulit yang dilakukannya dalam film ini, pasalnya sutradara tak kunjung puas dengan akting mereka.

“Karena sutradara belum puas dengan hasilnya sampai diulang banyak banget. Kalau enggak salah diulang belasan kali deh,” pungkas Anjani Dina. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Los Angeles – Penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat, Lindsay Lohan, terus gencar menjadi pembicaraan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis