Home > Hiburan > Gosip > Meski Awalnya Sakit, Kendall Jenner Menikmati Tindik Payudara

Meski Awalnya Sakit, Kendall Jenner Menikmati Tindik Payudara

Los Angeles – Kendall Jenner lagi-lagi menyedot perhatian dengan gaya berbusanya. Kali ini kakak kandung Kylie Jenner ini tertangkap kamera sedang menikmati jalan-jalan bersama beberapa temannya di Restoration Hardware Modern, wilayah barat Hollywood.

Meski Awalnya Sakit, Kendall Jenner Menikmati Tindik Payudara

Seperti dilansir dari Star Magazine, Jumat (8/4/2016), dalam beberapa foto hasil jepretan paparazzi, Kendall terlihat mengenakan hot pants ripped jeans yang memperlihatkan kaki jenjangnya, mantel panjang warna cream, tank top berwarna putih, serta sneakers putih. Namun media langsung menyoroti bagian dada Kendall yang terlihat tak ditutupi bra.

Dalam foto tersebut, terlihat jelas adanya tindikan pada bagian payudara kiri Kendall Jenner. Sebelumnya Kendall memang telah mengakui bahwa dirinya memiliki tindikan di bagian sensitifnya tersebut.

Tindikan itu dibuatnya beberapa tahun lalu saat ia merasa sedang bandel-bandelnya. Kendall mengaku awalnya ketakutan saat ingin menindik payudaranya. Meski awalnya sakit, Kendall kini mengakui bahwa memiliki tindikan di payudara tak seburuk yang dipikirkan dan ia pun kini menikmatinya.

“Jujur awalnya sangat menyakitkan. Tapi tak seburuk yang dibicarakan banyak orang,” ungkap Kendall Jenner terkait tindikan di payudara kirinya tersebut. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Nama Giring Nidji Ikut Terseret Dalam Kasus Dugaan Politik Uang ?

Nama Giring Nidji Ikut Terseret Dalam Kasus Dugaan Politik Uang ?

Jakarta – Salah seorang vokalis Nidji, Giring Nidji baru-baru ini dilaporkan ke Polda Metro Jaya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis