Home > Olahraga > Bola > Neymar Sangat Menyukai Gaya Permainan Pogba

Neymar Sangat Menyukai Gaya Permainan Pogba

Barcelona – Barcelona memang telah lama mengincar gelandang Juventus, Paul Pogba, meski hingga saat ini sang pemain masih terus menolak tawaran yang diajukan klub raksasa Catalan tersebut.

Neymar Sangat Menyukai Gaya Permainan Pogba

Seperti dilansir dari Marca, Jumat (8/4/2016), meski terus-menerus ditolak Pogba ternyata tidak membuat Barca menyerah. Buktinya Blaugrana masih terus melancarkan godaan untuk membuat Pogba tertarik hijraj menuju Camp Nou.

Ketertarikan Barcelona terhadap sosok Pogba dibenarkan oleh Neymar Jr, yang menganggap gaya permainan Pogba sangat cocok diterapkan bersama Barcelona.

Lebih spesifik, secara pribadi Neymar mengaku dirinya menyukai gaya permainan Pogba di atas lapangan.

“Ia masih muda dan saya suka bagaimana ia bermain. Saya ingin bertukar jersey dengannya dan saya pikir ia sangat cocok bersama Barcelona,” ungkap Neymar.

Sejak didatangkan Juventus dari Manchester United, Pogba telah menjelma menjadi idola baru publik Turin. Hal tersebut tak lepas dari performa apik gelandang berkebangsaan Prancis ini yang langsung moncer di musim debutnya dengan mencetak lima gol dan langsung mempersembahkan gelar scudetto untuk Bianconeri. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Basel vs MU, Kamis 23 November 2017

Prediksi Basel vs MU, Kamis 23 November 2017

Jakarta – Laga seru dari grup A juga akan mempertemukan tim yang sudah lolos ke ...