Home > Hiburan > Gosip > Konsentrasi Jalani Unas, Aurel Hermansyah Tolak Wawancara

Konsentrasi Jalani Unas, Aurel Hermansyah Tolak Wawancara

Jakarta – Aurel Hermansyah memang meruapakn salah satu artis yang pada tahun ini juga sedang mengikuti Ujian Nasional yang dilakukan serentak di seluruh wilayah Indonesia. Pada hari Senin, (4/4/2016), anak kandung dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu memang terlihat mengikuti ujian kesetaraan Paket C karena dirinya yang tak sekolah di tempat umum melainkan home schooling.

Konsentrasi Jalani Unas, Aurel Hermansyah Tolak Wawancara

Jika dilihat dari keseluruhan hari pada saat ujian, Aurel Hermansyah memang tampak seperti anak SMA pada umumnya yang dijaga dan diawasi selama ujian berlangsung dan tak mendapatkan keistimewaan. Selain itu, Aurel pun juga menolak untuk dapat diwawancarai oleh wartawan karena sang gadis manis itu terlihat ingin konsentrasi penuh agar bisa lulus ujian.

Namun, tampaknya Ujian Nasional yang diikuti oleh Aurel ini pun tampaknya menjadi hal yang melelahkan bagi sang artis itu. Pada akun instagramnya, terlihat Aurel yang memakai jaket dengan diirnyaterlihat seang berbaring dan matanya juga terihat sayup. Hal itu terlihat keadaannya yang capek, lelah, dan cukup stres menghadapi Unas tahun ini. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Jadi Tersangka Ujaran Kebencian, Dhani : Saya Siap Perang Melawan Pembela Penista Agama

Jadi Tersangka Ujaran Kebencian, Dhani : Saya Siap Perang Melawan Pembela Penista Agama

Jakarta – Ahmad Dhani menyatakan siap menghadapi proses hukum terhadap dirinya setelah ia resmi ditetapkan ...