Home > Hiburan > Gosip > Aurel Hermansyah Jadi Pusat Perhatian Saat Ikut Ujian Kejar Paket C

Aurel Hermansyah Jadi Pusat Perhatian Saat Ikut Ujian Kejar Paket C

Jakarta – Aurel Hermansyah memang telah melakoni Ujian Nasionalyang sudah dilakukan secara serentak kepada seluruh anak Sekolah Menengah Atas (SMA) di Indonesia. Selain itu, bagi para anak yang mengikuti metode pembelajaran Home Schooling, maka ujian paket C bisa menjadi alternatif dan hal itulah juga yang dilakukan Aurel keala menghadapi UN Paket C di SMA Negeri 93, Jakarta Timur.

Aurel Hermansyah Jadi Pusat Perhatian Saat Ikut Ujian Kejar Paket C

Berdasarkan panatauan tim hariaindo pada hari Selasa, (5/4/2016), Aurel Hermansyah memang selalu menjadi sorotan dari media ataupun para murid disana dan pada waktu itu ujian hari kedua. Aurel tampak datang dengan mobil berwarna kuning serta ditemani oleh tiga orang laki-laki yang menjaganya dari kejaran para wartawan ataupun orang sekitar san.

Pada waktu itu tampak mobil jazz kuning itu berputar-putar di depan sekolah. Mungkin sadar dirinya ditunggu banyak media dan para siswa, Aurel pun ragu. Namun, tak lama mobilnya pun masuk ke dalam sekolah dan dirinya pun bergegas keluar dan cepat-cepat untuk masuk ke ruang kelasnya di lantai 3 untuk emnghadpi ujian. Berbagai pertanyaan dari wartawan seakan tak dihiraukannya dan dirinya lebih berkonsentrasi untuk ujian. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Bubar, Girlband I.O.I Masih Akan Jalani Syuting Iklan Brand Seragam Elite

Jelang Bubar, Girlband I.O.I Masih Akan Jalani Syuting Iklan Brand Seragam Elite

Seoul – Sudah tinggal menghitung hari lagi sebelum Grup I.O.I resmi dibubarkan. Sebelum grup tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis