Cabo – Beberapa hari terakhir ini dunia dihebohkan dengan penemuan ikan langka yang ditemukan oleh seorang nelayan di daerah laut lepas Cabo, Mexico. Jika kita saksikan, maka keunikan dari ikan ini adalah bentuknya yang memiliki mata seperti alien dan juga perutnya yang besar dan buncit dan juga berwarna merah muda serta putih.

Langka, Wujud Ikan Ini Mirip Alien

Seperti yang dilansir Daily Mail, Selasa (5/4/2016), ikan wujud alien ini memang terungkap pada hari Senin silam oleh Pisces Sportfishing Armada, yang ana diberitahu adanya hasil tangkapan yang tak biasa olehj Jaime endon. Meski sudah ditangkap, ikan yang diduga hiu kecul yang membengkak dan tak memiliki pigmentasi khas ini dilepaskan kembali ke alam liar.

Pada awal mula penemuannya memang ikan ini dikira sebagai ikan alien karena memiliki kulit yang berbeda dab juga terdapat tiga baris gigi kecil dan juga tiga celah insang di setiap sisi kepala, namun hal tersebut menunjukkan kemungkinan spesies itu adalah jenis hiu.

Perut ikan alien ini yang membesar dan berwarna pink membuat banyak prang yang tak percaya jika ikan ini mengalamai pemnbengkakan dan biasanya digunakan sebagai pertahanan diri karena predator launnya sulit untuk menggigit atau menelan mereka. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)