Home > Ragam Berita > Internasional > Langka, Wujud Ikan Ini Mirip Alien

Langka, Wujud Ikan Ini Mirip Alien

Cabo – Beberapa hari terakhir ini dunia dihebohkan dengan penemuan ikan langka yang ditemukan oleh seorang nelayan di daerah laut lepas Cabo, Mexico. Jika kita saksikan, maka keunikan dari ikan ini adalah bentuknya yang memiliki mata seperti alien dan juga perutnya yang besar dan buncit dan juga berwarna merah muda serta putih.

Langka, Wujud Ikan Ini Mirip Alien

Seperti yang dilansir Daily Mail, Selasa (5/4/2016), ikan wujud alien ini memang terungkap pada hari Senin silam oleh Pisces Sportfishing Armada, yang ana diberitahu adanya hasil tangkapan yang tak biasa olehj Jaime endon. Meski sudah ditangkap, ikan yang diduga hiu kecul yang membengkak dan tak memiliki pigmentasi khas ini dilepaskan kembali ke alam liar.

Pada awal mula penemuannya memang ikan ini dikira sebagai ikan alien karena memiliki kulit yang berbeda dab juga terdapat tiga baris gigi kecil dan juga tiga celah insang di setiap sisi kepala, namun hal tersebut menunjukkan kemungkinan spesies itu adalah jenis hiu.

Perut ikan alien ini yang membesar dan berwarna pink membuat banyak prang yang tak percaya jika ikan ini mengalamai pemnbengkakan dan biasanya digunakan sebagai pertahanan diri karena predator launnya sulit untuk menggigit atau menelan mereka. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Rencana Penghancuran Misil Syria, Dubes Israel Dipanggil Otoritas Rusia

Terkait Rencana Penghancuran Misil Syria, Dubes Israel Dipanggil Otoritas Rusia

Moskow – Ancaman Menteri Pertahanan Israel Avigdor Liberman untuk menghancurkan sistem pertahanan misil Syria jika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis