Home > Olahraga > Bola > Hasil West Ham vs Arsenal 3-3, Carroll Hattrick

Hasil West Ham vs Arsenal 3-3, Carroll Hattrick

London – West Ham United secara luar biasa mampu bangkit dari ketertinggalan kala mereka mampu menahan imbang Arsenal 3-3 pada laga yang digelar di Boleyn Ground, Sabtu (9/4/2016). Pada laga ini Andy Carroll sukses mencetak hattrick sekaligus membalikkan semangat para pemain tim tuan rumah yang tertinggal dua gol terlebih dahulu dari Arsenal.

Hasil West Ham vs Arsenal 3-3, Carroll Hattrick

Berdasarkan hasil analisa tim harianindo, sejak kick off laga berlangsung menarik dan terjadi saling serang. Namun, Arsenal berhasil unggul terlebih dahulu melalui Oezil di menit ke 18 dan Sanchez di menit ke 35 yang membuat skor sementara menjadi 0-2.

Tertinggal dua gol tampknya tak membuat para pemain dari West Ham United menjadi putus asa. Hasilnya, pada menit ke 44 andy Carroll sukses mememperkecil ketertinggalam West Ham. Bahkan, jelang babak pertama berakhir, Pemain jangkung ini sukses membawa West Ham menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Usai jeda, West Ham yang berada di atas angin langsung tampil menggebrak. Pada akhirnya, Carroll pun sukses mencetak hattrick dnegan golnya di menit ke 52 dan skor kini menjadi 3-2. Tertinggal, Arsenal pun gencar untuk berhasil menyamakan kedudukan.

Terus menerus menyerang, gawang dari West Ham United bobol juga setelah sepakan Koscielny berhasil membobol gawag tim tuan rumah di menit ke 70. Setelah itu tak ada gol lagi yang tercipta dan skor akhir 3-3 sebagai hasil dari laga seru kali ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte tak sungkan untuk mengakui dan memberikan pujian kepada gelandang ...