Home > Olahraga > Bola > Lizi Soarez Menepis Rumor Dirinya Pernah Ditiduri Neymar

Lizi Soarez Menepis Rumor Dirinya Pernah Ditiduri Neymar

Sao Paulo – Lizi Soarez memang merupakan salah satu model papan atas asal Brazil dan dirinya pun sering muncul di beberpa majalah dewasa dengan pose yang menantang. Atas kecantikan dan keseksian tubuhnay itulah, maka Soarez pun menjadi dambaan banyak pria untuk mencoba tawarkan ajakan kencan kepadanya, salah satunya adalah Neymar Jr.

Lizi Soarez Menepis Rumor Dirinya Pernah Ditiduri Neymar

Seperti dilansir El Balon Rosa, Jumat (8/4/2016), Lizi Soarez dan juga Neymar pernah ketangkap oleh kamera berada di parkiran di sebuah hotel mewah di Brazil. Namun, ternyata tak hana Soarez, namun juga ada beberapa gadis seksi yang juga terlihat berada di hotel tersebut.

Beberapa rumor negatif muncul yang menyebutkan bahwa Neymar dan Soarez sedang menghabiskan malam dengan kencan intim, bahkan ada gosip yan gmenyebutkan Neymar sedang pesta s*ks dengan banyak gadis, termasuk Soarez. Namun, tampaknya segala gosip miring itu dibantah dengan tegas oleh si wanita berdada besar itu.

Lizi Soarez menegaskan abhwa dirinya hanya makan siang bersama dengan Neymar karena telah lama tidak bertemu sebagai seorang teman lama. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Merseyside – Everton akhirnya resmi memecat pelatih Ronald Koeman lantaran tak juga bisa mengangkat performa ...