Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Memantau Majalah Charlie Heboh Yang Dinilai Telah Resahkan Masyarakat

Polisi Memantau Majalah Charlie Heboh Yang Dinilai Telah Resahkan Masyarakat

Cirebon – Beredarnya majalah Charlie Heboh yang sudah menghebohkan media sosial memang telah dianggap meresahkan dan berpotensi untuk memecah belah umat beragama. Oleh karena itu, pihak kepolisian pun siap untuk memantau peredaran dari majalah tersebut jika sudah mendapatkan laporan karena sejauh ini belum ada yang melaporkannya dan hanya ramai di media.

Polisi Memantau Majalah Charlie Heboh Yang Dinilai Telah Resahkan Masyarakat

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Cirebon, Rabu (6/4/2016), Kepada Divisi Humas Mabes Polri Irjen Anton Charliyan mengatakan bahwa sampai saat ini masih belum ada laporan, namu pihanya akan menindak lanjuti jika memang ada penistaan karena hal ini sudah menimbulkan perpecahan.

Anton pun menuturkan bahwa pendapat pakar nantinya seperti apa, jadi misal pakar perlindungan anak bagaimana, kemudian pakar sosial politik, sehinggak jika itu ada satu kesimpilan ya mungkin bisa diproses secara hukum. Anton menambahkan bahwa dirinya saat ini juga tengah memantau majalh tersebut dan dirinya pun meminta agar media juga terus memantau jika ada hal yang tak pantas.

Anton pun menegaskan bahwa sampai saat ini belum ada aloran resmi namun jika sudah ortomatis meresahkan publik maka otonmatis juga akan diproses. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Foto Bocah Kecil Ikut Demo 161 Meski Kakinya Patah

Beredar Foto Bocah Kecil Ikut Demo 161 Meski Kakinya Patah

Jakarta – Walaupun dalam kondisi tidak sehat, seorang anak asal Penjaringan, Jakarta Utara, tetap nekat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis