Home > Olahraga > Bola > Arsenal Berniat Perbarui Kontrak Alex Iwobi

Arsenal Berniat Perbarui Kontrak Alex Iwobi

London – Arsenal memang dikenal dengan klub yang kerap melahirkan para pemain muda berbakat dan saat ini salah satu bintang emasnya Alex Iwobi tampaknya membuat manajemen dari tim berencana untuk memperbarui kontraknya. Iwobi sendiri mampu tampil gemilang dengan mencetak dua gol di dua laga terakhirnya bersama Arsenal di Liga Inggris.

Arsenal Berniat Perbarui Kontrak Alex Iwobi

Seperti yang dilansir Mirror, Rabu (6/4/2016), Iwobi saat ini sudah ditawari perpanjangan kontrak dnegan durasi sampai tahun 2021 setelah pada kontrak sebelumnya yang hanya sampai 2019. Pad akontrak anyar ini nanti pemain asal Nigeria ini akan mendapatkan gaji sebesar tiga kali lipat yakni sebesar 30ribu pounds per pekan, setelah sebelumnya yang hanya mendapatkan 10ribu pounds saja.

Kehebatan dari Iwobi ini pun memang telah membuatnya juga dipanggil oleh negaranya Timnas Nigeria namun sayang negaranya itu tak mampu lolos kualifikasi Piala Afrika. Jika memang Iwobi memperpanjang kontrak, maka dirinya pun harus siap bersaing dengan beberapa pemian senior Arsenal yang tak kalah garang seperi Sanchez, Wellbeck, dan Giroud. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Lamongan – Keluarga besar Persela Lamongan masih dalam keadaan berduka lantaran kehilangan sosok Choirul Huda ...