Home > Olahraga > Bola > Zidane Menyebut Peran Penting Isco dan James Untuk Madrid

Zidane Menyebut Peran Penting Isco dan James Untuk Madrid

Madrid – James Rodriguez dan Isco merupakan dua pemain hebat yang dimiliki oleh Real Madrid namun memiliki kemungkinan untuk hengkang di akhir musim setelah kedua pemain itu jarang dimainkan akhir-akhir ini. James sendiri sejatinya pada musim lalu ampu tampil ciamik dan menjadi pujaan baru bagi para Madridista, namun sikapnya di luar lapangan dan juga dianggap kegemukan tampaknya menjadi faktor menurunnya skill pemain tersebut di musim ini.

Zidane Menyebut Peran Penting Isco dan James Untuk Madrid

Sedangkan untuk Isco, semenjak berada di Real Madrid memang dirinya terlihat kesulitan untuk bisa bersaing menjadi pemain kunci. Namun, kabar hengkangnya dua pemain itu dengan tegas dibantah oleh sang pelatih Zinedine Zidane yang menganggap kedua pemain itu sangat penting bagi klub.

Seperti yang dilansir Marca, Rabu (6/4/2016), Zidane mengataka nbahwa Iscao dan James ini merupakan dua pemain yang memiliki peranan penting di Real Madrid dan mereka hanya butuh waktu saja untuk mendapatkan jatah giliran main. Zizou menambahkan bahwa dirinya sebagai pelatih bingung untuk memilih 11 pemain diantara 22 pemain yang kesemuanya dianggap hebat-hebat. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*